Tentang Kami
Apa itu MPP

Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Medan
Apa itu MPP?
MPP adalah konsep satu pintu sistem pelayanan yang memudahkan masyarakat untuk memperoleh layanan dari berbagai instansi.
Filosofi Logo MPP
1Bentuk Utama (Tiga Lekukan)
Melambangkan sinergi, kebersamaan, dan integrasi antara pemerintah, masyarakat, dan dunia usaha dalam menciptakan pelayanan publik yang mudah, cepat, transparan, dan pasti.
Bentuknya menyerupai api/obor yang bermakna semangat, pencerahan, dan komitmen Pemko Medan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.
2Warna Hijau
Melambangkan kesuburan, pertumbuhan, dan harapan baru.
Filosofinya, MPP menjadi tempat tumbuhnya inovasi dan peningkatan kualitas pelayanan publik di Kota Medan.
3Warna Kuning
Menggambarkan semangat, energi, dan optimisme.
MPP hadir membawa cahaya dan kemudahan bagi masyarakat dalam mengurus berbagai layanan.
4Warna Biru
Melambangkan kepercayaan, profesionalisme, dan ketenangan.
Menggambarkan bahwa pelayanan di MPP berlandaskan integritas dan dapat dipercaya.
5Elemen Kotak Digital (Pixel)
Melambangkan transformasi digital dan modernisasi pelayanan publik.
Menunjukkan bahwa MPP Kota Medan mengintegrasikan teknologi informasi dalam meningkatkan kualitas layanan agar lebih cepat, efektif, dan efisien.
Logo MPP Kota Medan

Logo resmi Mal Pelayanan Publik Kota Medan
Media
Video Profil MPP
Video Profil Mall Pelayanan Publik
Mengenal lebih dekat layanan dan fasilitas MPPDokumentasi
Galeri Foto MPP
Organisasi
Struktur Organisasi
F.A.Q
Pertanyaan yang Sering Diajukan
-
Pukul berapa pelayanan di MPP dibuka?
Pelayanan Buka mulai jam : 08.00 - 15.00 WIB
MAL PELAYANAN PUBLIK
MPP KOTA MEDAN
Alamat
Jl. Iskandar Muda No. 63-65 Kel. Babura Kec. Medan Baru Kota Medan , Sumatera Utara 20152
dpmptsp@medan.go.id
WA Pengaduan
0822 7775 6900